Roll the Ball

Roll the Ball

Roll the Ball - Hai, kali ini othpreview akan sedikit membahas tentang review game Roll the Ball. Game Roll the ball adalah game yang ber genre puzzle. Dalam game ini pemain harus menyelesaikan pembuatan jalan untuk bola menuju ke goal. Jadi pemain harus fokus mengotak atik puzzle dan menyusunya menjadi sebuah jalan untuk bola.

How to Play (Cara Bermain)

Seperti game game puzzle lainya. Game Roll the Ball memiliki level level yang harus kita selesaikan. Dalam game ini level level tersebut di namai dengan pack.

game Roll the Ball

Setiap pack memiliki 60 soal teka teki yang harus diselesaikan untuk memenangkan permainan. Dalam permainan, pemain harus mendapatkan bintang dengan cara menyelesaikan teka teki dengan langkah yang sedikit. Jadi pemain harus menggeser box sedikit mungkin untuk mendapat 3 bintang.

review game Roll the Ball

Dalam soal game roll the ball ada box atau kotak yang tidak bisa dipindah. Dalam permainan, pemain bisa mengulang gerakan (undo) sehingga bisa menghemat move dan mendapatkan 3 bintang.

game Roll the Ballreview game Roll the Ball

Pemian juga bisa menggunakan hint. Hint merupakan petunjuk untuk membuat jalan dengan sedikit move, jadi dengan hint kita bisa mendapat 3 bintang dalam satu level permainan. Hint dapat diperoleh jika pemain bisa menyelesaikan level yang memiliki batas waktu untuk mengerjakanya. Kemenangan dalam permainan ini adalah apabila jalan telah solved dan bola telah sampai ke goal.

Sekian untuk review game roll the ball. Selamat bermain, Kunjungi game menarik lainya hanya di othpreview. terima kasih


Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template