Cut the Rope

cut the rope

Cut the Rope - Selamat datang, kali ini othpreview akan me review game cut the rope. Game cut the rope adalah game bergenre puzzle tetapi karena membutuhkan strategi juga untuk memenangkan dan menyelesaikan permainan maka othpreview menambahkan juga ke kategori game strategi. Seperti tampilan gambar diatas, untuk memainkanya pilih play. Ada juga cartoons pilih aja bila ingin melihat cartoonya. Ceritanya kita disuruh memberi makan kodok, tetapi umpanya berada di tempat jauh dan kita harus memotong tali agar umpan sampai ke kodoknya. Ada juga beberapa penggangu seperti laba laba yang mengganggu proses memberi makan kodok. Untuk makanannya bisa kita pilih sesuai keinginan dengan menggeser gambar permen pada awal game (seperti gambar diatas).

Untuk permainan game cut the rope memiliki season yang didalamnya terdapat Box dan dalam box terdapat 25 nomor untuk kita selesaikan permainanya untuk lanjut ke box selanjutnya.



How to Play (Cara Bermain)

Untuk cara bermain game cut the rope adalah kita memberi makan katak atau kodok. Selain itu kita juga harus mendapatkan bintang sebanyak banyaknya dalam game cut the rope. Biasanya tiap level angka terdapat 3 buah bintang. Dalam game terdapat pengganggu seperti laba laba yang akan menuju ke permen yang akan di berikan ke katak. Kita harus memutuskan tali dan mengatur permen agar sampai ke mulut katak.

cut the ropecara bermain cut the ropegame cut the rope


Dalam permainan Cut the Rope ada tiga jenis bantuan terletak di atas pojok kiri tampilan permainan. Yang paling kiri bernama Get Solutios berfungsi seperti tutorial untuk mendapatkan semua bintang, jadi game akan mempause laju permen dan memberi tahu langkah untuk mendapatkan bintang. Kemudain bantuan yang kedua adalah Get Superpowers, berfungsi untuk memberikan power ke katak, jadi katak bisa menggerakan permen dengan powernya. Kemudian Get Magnet yang berfungsi menarik bintang.

Sekian untuk review game Cut the Rope kali ini. Kunjungi halaman game menarik lainya hanya di othpreview. terima kasih


Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template