8 Ball Pool

8 Ball Pool

8 Ball Pool - Selamat datang, kali ini othpreview akan sedikit me review game 8 ball pool. Game ini termasuk game olahraga. Game ini juga bisa dimainkan multiplayer. Game 8 Ball Pool membutuhkan koneksi internet. Tetapi ada juga fitur game yang bisa dimainkan secara offline.

8 Ball Pool game

Bila ingin memainkanya secara online kita harus menggunakan akun facebook, google, miniclip, ataupun kita juga bisa menggunakan guest account. Lawan permainan akan diacak. Bisa juga mengundang teman ke permainan dengan akun sosial anda untuk main bersama.

review game 8 Ball Pool


How to Play (Cara Bermain)


Untuk memainkan game 8 Ball Pool cukup simple. Kita tinggal memilih permainan yang kita inginkan pada menu. Play 1 on 1 adalah kita bermain dengan orang lain yang online memainkan game ini. Game ini menggunakan level untuk mencari musuh, jadi jangan khawatir jika masih baru di game 8 ball pool ini. Jika level kita masih rendah game akan mencarikan lawan yang mempunyai level yang sepadan dengan kita. Bila kita memenangkan pertandingan maka coin taruhan kedua pemain akan kita dapatkan.

Kemudian untuk menu tournament adalah kita melawan banyak orang dengan sistem gugur. Hadiah akan lebih besar jika bisa memenangkan mode tournament. 

game 8 Ball Pool

Untuk memainkan game 8 Ball Pool adalah dengan menggerakan cue dan memasukan bola bola yang ada. Bila di awal memasukan bola solid maka kita harus memasukan semua bola solid. Pada game 8 Ball Pool kita bisa memilih dan membeli cue. Tiap cue memiliki kemampuan yang berbeda.

game 8 Ball Pool

Sekian untuk review game 8 Ball Pool, Selamat bermain. Kunjungi game game menarik lainya hanya di othpreview. terima kasih


Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template