Head Soccer

Head Soccer
Head Soccer - Hello, kali ini othpreview akan memberikan cara bermain dan review game head soccer. othpreview mengkategorikan game head soccer ke kategori game olahraga karena game head soccer mirip dengan sepak bola. Game head soccer memiliki tampilan awal seperti gambar disamping. Pada menu game, arcade adalah bermain 1 lawan 1, dengan kemenangan apabila dalam waktu tertentu bisa mengungguli score lawan.

Kemudian untuk tournament, pada menu ini pertandingan merebutkan trophy, jadi setiap negara mengikuti tournament dan kita harus mengalahkanya. Lalu untuk survival kita harus bisa bertahan dari musuh. Kita akan mendapat kesempatan berbentuk bola. Jika kita kehabisan kesempatan kebobolan ke gawang kita maka kita akan kalah. Kemudian untuk League belum tahu caranya karena belum ke unlock nih. hehe. Headcup mirip seperti tournament tetapi musuh lebiah banyak. Kita dituntut mengalahkan semua musuh untuk mendapat piala.

Berikut untuk tampilan head cup pada head soccer :

review Head Soccer

review Head Soccer

How to play (Cara Bermain)


Cara bermain game head soccer adalah menggunakan tombol dibawah layar. Kick untuk menendang, Jump untuk melompat dan Power untuk mengeluarkan jurus. Setiap negara memiliki jurus yang berbeda. Kita harus menge -gol kan ke gawang lawan. Kita bisa menggunakan jurus apabila bar power sudah penuh. Setiap karakter memilki jurus yang berbeda dan jurus bisa di kembalikan. Jadi jurus bisa menjadi senjata makan tuan bagi penggunanya.
Berikut saya berikan foto beberapa jurus dalam game head soccer

Head Soccer

Jurus diatas adalah jurus es. Bola akan menuju ke gawang lawan di barengi dengan es yang keluar dari tanah, tentunya ini akan mengganggu musuh.

Head Soccer

Jurus ini adalah jurus son goku (karena mirip dengan monyet yang menaiki awan). Pemain lawan akan diserang monyet monyet sehingga bola mudah meluncur ke gawang lawan. Jurus ini dimiliki oleh karakter monyet.

Head Soccer

Nah ini karakter yang sering saya pakai. Jurusnya akan melontarkan bola ketanah, bola menembus tanah dan akan muncul di gawang lawan. Untuk jurus ini dianjurkan digunakan tidak di dekat gawang karena bola akan menembus keluar arena. Baik digunakan di tengah lapangan.

game Head Soccer

Gambar diatas adalah tampilan ketika kita memenangkan game. Karakter akan bonyok bonyok sesuai kondisi di lapangan.


Kemudian dalam game Head Soccer memiliki kekuatan atau power dan kostum yang bisa meningkatkan kekuatan karakter yang kita pakai. 

game Head Soccer

Nah ini dia, kita bisa menambahkan kemampuan si karakter dengan membeli dengan point. Point bisa didapatkan ketika menang permainan.

game Head Soccer

Kemudian Costume, dengan menggunakan costume karakter pada game head soccer bisa meningkat kemampuanya. Setiap costume mempunyai kemampuan tersendiri.

Saya rasa sekian tentang review game Head Soccer, kunjungi halaman game menarik lainya hanya di othpreview. terima kasih




Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template