City Driving

City Driving

City Driving - Hai kali ini othpreview akan memberikan sedikit review game City Driving. City Driving adalah game simulator mengemudi mobil. Dalam permainanya pemain harus menyelesaikan misi dalam game seperti mengantar pacar, bekerja mengemudi ambulan, mengantar ibu dan lain lain. 

Dalam game city driving pilihan mobil ada banyak tetapi kita harus membelinya terlebih dahulu. Tapi ketika mendapat misi bekerja, game akan otomatis menggunakan ambulan. 

game City Driving


How to Play (Cara Bermain)


Untuk cara bermain game City Driving adalah seperti mengendarai mobil sebenarnya. Tapi di sini tidak ada kopling. Adanya tombol untuk gas, stir, rem dan tombol untuk mengganti mode maju dan mundur, tetapi ketika menggunakan ambulan kita bisa menyalakan sirine. Dalam permainanya pemain tidak boleh menabrak apapun (Mobil, tembok maupun pembatas jalan) dan harus tetap berada pada jalan. Mobil harus selalu di sisi kanan. Jika melawan arus maka petunjuk arah tidak akan muncul. Setiap misi memiliki batas waktu yang telah ditentukan. Jika melibihi batas waktu maka misi akan gagal.

review game City Driving

city driving

city driving

Bila telah sampai ditempat tujuan misi maka akan ada petunjuk warna hijau dan mobil harus parkir atau berhenti disitu.

Sekian untuk review game city driving. Kunjungi halaman game menarik lainya hanya di othpreview. terima kasih


Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template