Earn To Die 2

Earn To Die 2

Earn To Die 2 - Hai selamat datang, kali ini othpreview akan memberikan review game earn to die 2. Game ini merupakan game aksi dan sedikit balapan. Game ini menceritakan kelompok orang yang terjebak disuatu pulau yang penuh dengan zombie. Kemudian kelompok sudah berada di bibir pantai untuk terbang keluar pulau, tetapi ada satu orang yang masih tertinggal. Orang yang tertinggal itu berusaha berhari hari untuk keluar menuju garis terluar pulau dengan mengendarai mobil yang telah di modifnya. Berhari hari ia memodif mobilnya untuk sampai ke rombongannya di dekat pantai.

Earn To Die 2


How to Play ( Cara Bermain )

Dalam Game ada 3 mode. Tapi kali ini othpreview akan bahas cara bermain di mode game story. 

Earn To Die 2

Dalam mode story kita harus memainkan permainan ber kali kali agar mobil kita memiliki kecepatan dan kemampuan dalam melewati segala rintangan dan melewati zombie. Setiap bermain akan mendapatkan uang. Uang juga bisa didapatkan dengan menonoton video iklan. Setelah mendapat uang kita harus memodif mobil kita. Mobil harus sampai ke pom atau pos selanjutnya sebelum mobil rusak atau kehabisan bahan bakar. Mobil bisa di pasang turbo boost (mirip kipas angin) sehingga bila bahan bakar habis bisa digunakan untuk menggerakan mobil tanpa bahan bakar. Ini sangat berguna apabila mobil sudah mendekati pos atau gas station tetapi mobil kita malah kehabisan bahan bakar.

Earn To Die 2

Urutan tunning dari kiri :  

Engine, untuk upgrade mesin mobil. 
Transmission, semakin ditingkatkan akan berpengauh terhadap kecepatan mobil. 
Wheel, ban yang berfungsi ketika menghadapi jalan menanjak, semakin di upgrade semakin cepat mobil melaju dalam tanjakan. 
Gun, tembakan untuk menembak zombie sehingga tidak menggangu laju mobil. 
Boost, turbo tambahan untuk menggerakan mobil tanpa engine. 
Weight Redist, meningkatkan kemampuan mobil dalam menghancurkan balok dan zombie. 
Armor, meningkatkan kekebalan mobil sehingga tidak mudah rusak
Tank, meningkatkan kapasitas penyimpanan bahan bakar

Dalam permainanya game Earn To Die 2 akan mengganti mobil jika kita sudah mencapai suatu titik dan pos tertentu. Dalam game ini juga ada tanki yang bisa meledakan zombie dan merusak mobil jika kita menabraknya. Untuk memainkanya terdapat tombol pada sebelah kiri bawah layar yang berfungsi sebagai keseimbangan mobil dan pada kanan bawah layar ada tombol untuk gas dan untuk boost. Terdapat beberapa pilihan jalan dalam permainan. Pastikan memilih jalan yang merupakan jalan yang memiliki akses tercepat menuju gas station.

Earn To Die 2

Earn To Die 2

Sekian kali ini review game Earn To Die 2, selamat bermain. Kunjungi halaman game menarik lainya hanya di othpreview




  

Game Terkait :

Post a Comment


Copyright © 2015. OTHP REVIEW - Design: OTHP - Core: Gusti Adnyana
OTHPrev.v1 Template